Sukses

Aksi Lucu Iriana Beri Kode Rambut Jokowi Tak Rapi

Berulang kali Iriana mencoba memberi kode bahwa rambut Jokowi tak rapi saat bertemu masyarakat Indonesia di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) nampak tak menangkap kode-kode dari sang istri, Iriana Jokowi, saat berpidato dalam Temu Masyarakat Indonesia di Singapura pada Rabu, 6 September 2017. Berulang kali Iriana mencoba memberi kode bahwa rambut depan suaminya tak rapi.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, nampak terlihat rambut bagian depan Jokowi ada yang menjuntai ke arah dahi seperti Superman.

Sebagai seorang istri yang peduli dengan penampilan suami, dari tempat duduk Iriana berusaha memberi kode akan hal itu. Iriana berharap Jokowi sadar merapikan rambut di hadapan ribuan WNI di Singapura.

Saat Jokowi mengungkapkan jumlah pulau di Indonesia, dari jarak sekitar 4-5 meter Iriana memberi kode ke suami dengan cara mencontohkan merapikan rambut di dahi beberapa kali. Tak kunjung mendapat perhatian, tangan ibu tiga anak ini pun digerak-gerakkan memanggil paspamres.

Paspamres berbatik hijau kebiruan pun mendekati Iriana. Dengan berbisik-bisik, ibu Kaesang ini memberitahu ada hal yang tak tepat dengan rambut Jokowi. Paspamres tersebut pun langsung menuliskan ke secarik kertas.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak kunjung tangkap kode

 

Tak lama, kertas tersebut diserahkan Jokowi yang sedang berpidato tentang keberagaman suku bangsa Indonesia. Presiden ketujuh RI ini pun sekilas membaca kertas itu, tapi tak kunjung juga membenarkan rambutnya.

Iriana masih berusaha memberi kode. Wanita berusia 53 tahun ini pun menuliskan dalam kertas ukuran besar di depannya lalu menyerahkan lagi ke paspamres.

Paspamres tersebut pun langsung mendekati Jokowi yang masih berpidato. Kali ini, pesan Iriana sampai. Jokowi langsung menarik ke belakang rambutnya.

"Dibisikkin tadi, 'Pak, rambutnya dibetulkan'," kata Jokowi usai merapikan rambut.

Sontak saja, gggggrrrrr.... seluruh hadirin yang ada pun tertawa terbahak-bahak akan ucapan Jokowi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini