Sukses

Konsultasi Tarot: Ragu Menjelang Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan

Saya perempuan berusia 28 tahun. Akhir tahun ini saya dan pasangan berencana untuk menikah. Usia pacar saya dua tahun lebih tua.

Akhir-akhir ini konflik kami cukup hebat. Sampai kami memutuskan untuk saling introspeksi diri. Saya khawatir dengan proses pernikahan saya. Apakah akan lancar?
Bagaimana dengan kehidupan setelah kami menikah?

(Sarah, Jakarta)

Jawaban

Kartu tarot Two of Cups menunjukkan bagaimana hubunganmu dengan pasangan. Sebenarnya kalian cocok dan bisa saling melengkapi. Kalau akhir-akhir ini muncul konflik yang hebat, saya melihat itu sebagai proses pendewasaan kalian.

Kartu Judgement. Lewat konflik yang muncul kalian akan belajar bagaimana bisa saling mengalah dan memahami pasangan. Harapannya, setelah konflik kalian akan lebih matang, lebih dewasa, dan mampu menanggalkan ego masing-masing.

Kartu Nine of Pentacles digambarkan dengan seorang wanita sedang berada di taman. Ada kebahagiaan dalam limpahan koin atau materi. Kartu ini juga dapat berarti kesuburan.
Kalian akan dikaruniai kebahagiaan terutama karena ada anak-anak di sekitar kalian. Dalam setiap kehidupan perkawinan pasti ada masalah.

Saran saya, jangan terlalu berfokus pada masalah. Tapi bagaimana kalian berdua bisa berkomunikasi positif untuk mengurai masalah dan mencari solusi demi kebaikan bersama. Hilangkan ego masing-masing demi kebahagiaan kalian.

Selamat ya Sarah dan pasanganmu. Semoga berlimpah kebahagiaan di kehidupan pernikahan kalian.

Ingin konsultasi tarot dengan Dewi, kirim pertanyaan ke: dewitarot@gmail.com

Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
‎Begini Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran