Sukses

5 Cara Mudah Bikin Bibir Tebal Seperti Ariel Tatum

Tak perlu lakukan prosedur injeksi, ada cara mudah bikin bibir tebal seperti milik si seksi Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti cantik Ariel Tatum (20) diberkahi lahir dengan bibir tebal. Untuk itu, dengan sedikit polesan lipstik, mampu membuat bibirnya tampil semakin sensual. Namun, bagi Anda yang memiliki bibir tipis, berikut adalah cara supaya memiliki bibir seksi seperti wanita yang pernah dekat dengan Al Ghazali itu. 

Tenang, cara ini tanpa injeksi atau prosedur medis lainnya. Berikut cara memiliki bibir tebal seindah Ariel Tatum seperti mengutip Seventeen, Kamis (7/9/2017).

1. Sikat bibir

Sel-sel kulit mati yang tertinggal di bibir cenderung membuat bagian ini tak bercahaya. Tampilan ini membuat bibir jadi tampak lebih mungil.

Oleh karena itu, pastikan Anda rutin menggosok area bibir menggunakan sikat berbulu lembut. Selain bibir jadi lebih bersih, juga mampu meningkatkan sirkulasi darah yang memberi efek tampilan bibir lebih merona.

Sedangkan dalam layar lebar, Ariel Tatum terlibat dibeberapa film. Diantaranya berperan sebagai Ariel dalam film Ariel & Raja langit, Ob Baby dan Kawin Laris. Selain itu, iajuga terlibat dalam Sitkom Pendok Pak Cus.(Instagram/arieltatum)

2. Bentuk lipstik di luar garis bibir

Kylie Jenner, artis yang dikenal memiliki bibir tebal, mengaplikasikan cara ini untuk membuat bibirnya jadi tampak lebih besar. Gariskan lip liner dengan warna senada dengan lipstik sedikit di luar garis bibir. Lalu poleskan lipstik di dalamnya. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Pakai lipstik bewarna cerah

3. Hindari lipstik warna gelap

Menggunakan lipstik warna cerah membuat tampilan bibir tampak lebih besar. Dalam beberapa kesempatan, Ariel sering mengoleskan lipstik warna merah bata atau oranye yang segar. 

 

4. Gunakan dua lipstik nude dengan warna berbeda

Pulas lipstik warna nude ke seluruh bibir. Lalu, pada bagian tengah bibir pulas sedikit lipstik nude dengan warna lebih terang. Tampilan seperti ini membuat bibir jadi tampak lebih penuh.

5. Bantuan lip gloss

Setelah mengoleskan lipstik, timpa dengan lip gloss di bagian tengah bibir. Tampilan bibir yang mengilap cenderung membuat bibir terlihat penuh seperti milik Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini