Sukses

Wanita Ini Pemilik Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Extension bulu mata sedang jadi tren kecantikan. Namun, Ms You tidak membutuhkannya karena ia punya bulu mata terpanjang.

Liputan6.com, Jakarta Extension bulu mata kini sedang menjamur di kalangan wanita yang menginginkan tampilan bulu mata panjang, lentik, dan lebat. Namun, tren itu tidak diperlukan Ms You yang sudah dikaruniai bulu mata terpanjang di dunia.

Ms You, perempuan asal Jiangsu, Tiongkok, adalah pemegang Guinness World Record untuk bulu mata terpanjang di dunia.

Bulu mata Ms You mencapai 12,4 sentimeter. Anda pasti tak akan menduga, bulu mata milik Ms You bahkan dapat menyentuh area pipi dan tampak seperti kumis.

Seperti dikutip Independent, Kamis (7/9/2017), bulu mata pertama yang memanjang berasal dari kelopak mata kirinya. Ia mengatakan, pada 2013, selama 18 bulan berturut-turut bulu matanya terus tumbuh dan tidak mengalami kerontokan.

Meski hanya beberapa helai, bulu matanya yang panjang itu tidak patah atau rontok sekali pun. Bagaimana dengan Anda? Tertarik atau tidak memanjangkan bulu mata seperti Ms You?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.