Sukses

Konsumsi Buah Berdasarkan Zodiak Lebih Menyenangkan

Mengejutkan, berdasarkan zodiak Anda bisa memilih buah yang cocok dengan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua buah memiliki manfaat baik untuk tubuh jika dikonsumsi dengan porsi yang berimbang dan tidak berlebihan. Lebih uniknya dalam laman Spoon University, Rabu (6/9/2017) Anda bisa makan buah dan disesuaikan dengan kepribadian dan zodiak Anda.

1. Aquarius = Kesemek

Buah yang eksotis ini cocok dikonsumsi individu berzodiak aquarius yang apa adanya, tapi misterius. Jenis buah ini dapat meningkatkan metabolisme dan memperbaiki kesehatan mata.

2. Pisces = Pepaya

Pisces memiliki kepribadian yang penuh dengan mimpi sama seperti pepaya yang kaya akan antioksidan. Pepaya dapat bantu meningkatkan kesehatan kardiovaskular dan pencernaan, sehingga Anda bisa terus mengejar mimpi dengan tubuh yang sehat

3. Aries = Jeruk

Orang yang lahir di awal hingga pertengahan April memiliki kepribadian petualang, demisioner, dan berjiwa pemimpin.

Sementara jeruk merupakan buahyang mudah ditemukan atau mendunia sama seperti Anda.
Jeruk mengandung 130 persen dari kebutuhan vitamin C harian Anda. Dengan mengonsumsinya akan membantu Anda tetap sehat selama bertualang

4. Taurus = Mangga

Taurus memiliki kepribadian yang modis dan mementingkan penampilan. Hal ini yang membuat Taurus harus mengonsumsi mangga.

Sebab, buah segar ini dapat menjaga tekanan darah dan memperbaiki kesehatan kulit, sehingga para Taurus akan terus tampil menawan.

5. Gemini = Nanas

Nanas adalah jenis buah tropis dengan rasa yang bervariasi. Ada yang manis dan asam, ini cocok dengan kepribadian Gemini yang menginginkan variasi dalam kehidupan mereka.

6. Cancer = Peach

Zodiak ini adalah sosok pelindung dan pengasuh yang baik. Zodiak ini berkepribadian lemah lembut, emosional, dan sensitif, yang sama seperti peach.

Buah peach memiliki tekstur yang lembut, namun memiliki manfaat kesehatan yang hebat. Ia bisa menangkal gelisah dan membuat tubuh rileks dan nyaman. Buah ini cocok untuk Cancer, karena bisa mencegah stres dan kecemasan mereka.

Leo

7. Leo = Grapefruit

Leo yang berjiwa tualang dan senang berjelajah segala hal ini cocok untuk mengonsumsi grapefruit. Mengapa? Sebab jenis buah ini sangat menyegarkan dan cocok untuk menghapus dahaga dan lelah para Leo saat bertualang.

8. Virgo = Leci

Virgo memiliki moral yang kuat dan memiliki kecenderungan mengorbankan diri sendiri. Virgo yang memiliki sisi halus ini, mirip dengan leci. Buah ini dapat menyembuhkan Anda dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

9. Libra = Semangka

Libra pribadi yang seimbang dan penuh harmoni. Mereka konsisten dan dapat menikmati hidup tanpa hal rumit. Sama seperti semangka yang sangat seimbang karena memiliki kandungan air dan penuh elektrolit. Semangka memiliki khasiat antiinflamasi dan menurunkan risiko penyakit jantung yang dapat membuat tetap menjadi pribadi tenang.

10. Scorpio = Markisa

Scorpio sangat bergairah, ulet dan berusaha meraih kekuasaan. Mirip dengan markisa yang memiliki rasa sempurna, buah segar ini mampu menurunkan tekanan darah dan memperbaiki sirkulasi.

11. Sagitarius = Jambu Biji

Optimis dan suka bersenang-senang ialah pribadi Sagitarius, dengan mengonsumsi buah ini yang dapat meningkatkan sistem pencernaan, membantu tubuh mengendalikan kadar hormon dan meningkatkan fungsi otak.

12. Capricorn = Buah naga

Capricorn memiliki etos kerja yang baik. Mereka bisa bertahan dan sering sukses mencapai tujuan mereka. Capricorn yang ambisius dan berprestasi tinggi memiliki eksterior yang keras seperti buah naga. Buah naga dapat bertindak baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan metabolisme Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • buah