Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Bocorkan Kunci Capai Orgasme dengan Cepat

Ternyata, dua hal ini yang dibutuhkan wanita untuk mencapai kepuasan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya bagi pria, seks yang memuaskan pun diidamkan oleh para wanita. Untuk mewujudkan kepuasan seksual, 72 persen berbagi rahasia mengenai hal yang membuat mereka mendapatkan kepuasan seksual.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sex & Marital Therapy menganalisis 1.055 wanita berusia 18 hingga 94 tahun mengenai kehidupan seks mereka. Hasilnya, sebanyak 72 persen mengungkap hal yang membuat wanita mendapatkan kepuasaan seksual, seperti dikutip dari laman Women's Health, Rabu (6/9/2017).

Dari 72 persen, 36 persen wanita mengaku membutuhkan simulasi klitoris untuk mencapai orgasme. Sementara, 36 persen wanita mengaku tidak membutuhkan simulasi klitoris untuk mencapai orgasme namun mereka akan puas jika klitoris mereka mendapatkan sedikit sentuhan saat bercinta.

Sementara itu, sebanyak 18 persen wanita mengaku bahwa penetrasi saja cukup bagi mereka untuk mencapai orgasme.

Namun pada dasarnya, yang paling diinginkan wanita yaitu agar pasangannya tahu bagian apa yang paling disukai agar wanita juga bisa mendapatkan seks yang memuaskan. Penting bagi pasangan untuk membicarakan bagian mana yang disukai dan mana yang tidak.

Selain itu, Anda juga tidak perlu malu untuk memandu pasangan melakukan gerakan yang Anda suka saat bercinta.

Saksikan video menarik berikut:

 

Wanita paling menyukai 5 hal ini saat bercinta

Selain itu, periset juga melakukan penelitian mendalam mengenai kepuasan seksual bagi wanita.

1. Sebanyak 81,7 persen wanita mengatakan bahwa mereka lebih menyukai gerakan seksual yang berirama.

2. Sebanyak 78,3 persen wanita menyukai gerakan yang mengelilingi klitoris.

3. Sebanyak 76 persen wanita senang dengan peralihan ke pola seks yang berbeda untuk mencapai orgasme.

4. Sebanyak 75,8 persen menyukai paduan antara gerakan intens dan kurang intens selama berhubungan seks.

5. Sebanyak 73,6 persen wanita mengakui seks dengan gerakan yang diperlambat agar kepuasan bertahan lebih lama adalah hal yang paling mereka sukai.

Selain itu, para wanita juga mengaku bahwa seks dengan durasi panjang lebih menyenangkan. Mayoritas wanita juga mengatakan bahwa orgasme mereka jauh lebih baik saat pasangan mereka menghabiskan waktu untuk membangun gairah mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.