Sukses

4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal

Mulai dari memilih sampo sampai potongan rambut bisa membuat rambut tebal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pemilik rambut tipis, keinginan memiliki rambut tebal pasti pernah hadir. Daripada hanya membayangkan, ada kok trik membuat rambut lebih tebal.

Mulai dari memilih sampo sampai potongan rambut yang tepat bisa membuat rambut tampak lebih tebal. Berikut selengkapnya, mengutip Good Housekeeping, Selasa (5/9/2017).

1. Pilih sampo yang membuat rambut lebih tebal

"Ada cara mudah, yakni memilih produk perawatan rambut seperti sampo dan kondisioner yang memberi efek menebalkan rambut atau membuat rambut bervolume," kata penata rambut, Devin Toth.

2. Potong rambut di atas bahu

Semakin panjang rambut, bakal terlihat semakin tipis. "Jika Anda memiliki rambut tipis sebaiknya dipotong di atas bahu. Sehingga bakal membuat tampak lebih tebal," saran penata rambut, Nick Penna.

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setop mencatok rambut

3. Sisir dari akar rambut dari dalam ke arah keluar

Menyisir rambut dari dalam ke arah luar bakal membuat rambut jadi lebih bervolume. Sesudah itu rapikan rambut dengan menyisir rambut dari luar.

4. Setop mencatok rambut

Bagi wanita, tampilan rambut rapi salah satunya dilakukan dengan mencatok rambut. Namun, bila hal itu dilakukan setiap hari, apalagi dengan suhu tinggi malah membuat rambut rusak.

"Jika ingin memiliki rambut lebih tebal, setop merusak rambut dengan mencatok dan menggunakan terlalu banyak kondisioner usai keramas," saran Toth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini