Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Jadikan Singkong Sebagai Sex Toy, Pria ini Masuk RS

Liputan6.com, Jakarta Jangan sembarangan dan asal-asalan memilih alat bantu seks atau sex toy. Jangan sampai ada kejadian seperti yang dialami pria asal Kosta Rika yang menjadikan singkong sebagai sex toy.

Pria 55 tahun ini mencoba eksperimen seks anal. Ia menggunakan media singkong sebagai sex toy dengan panjang sekitar 45 cm. Kejadian tak menyenangkan terjadi saat dia memasukkan singkong yang sudah dipasang dua kondom itu. Saat melesat ke dalam anus, singkong tersebut patah sampai membuat kondom sobek.

Kaget, tentu saja itu yang dirasakan. Pria itu segera menelpon ambulans untuk mendapatkan perawatan gawat darurat di San Juan de Dios Hospital.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Jalani operasi

Mengutip The Costa Rica Star, Senin (4/9/2017), dokter pun segera melakukan operasi untuk mengangkat singkong dari anus pria itu. Dilanjutkan dengan beberapa prosedur rekonstruktif pada anus dan ususnya. Untungnya, tak lama setelah tindakan dari tim medis pria ini bisa kembali pulih.

Ada juga kasus-kasus lain gara-gara memasukkan benda yang seharusnya bukan sex toy ke dalam organ intim. Dalam artikel Women's Health di 2014, Unit Gawat Darurat rumah sakit di Chicago kerap mendapati kondisi emergensi pada pasien perempuan yang memasukkan mentimun, hot dog, atau pisang ke dalam organ intim. Bila makanan tersebut patah di dalam, bisa mengganggu saluran reproduksi karena adanya infeksi.

Artikel Selanjutnya
5 Tips Gunakan Mainan Seks agar Tetap Aman dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta