Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama

Seks pertama kali merupakan hal yang membuat penasaran, seperti apa rasanya?

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks saat pertama kali merupakan fase yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Keberhasilan seks pertama kali yang dirasakan pasangan suami istri bisa jadi salah satu hal yang menentukan pernikahan ke depannya.

Lalu, seperti apakah rasanya melakukan seks saat pertama kali? Berikut ini enam pengakuan wanita saat pertama kali melakukan hubungan seksual, seperti dilansir dari laman Times of India, Senin (4/9/2017).

1. Rasanya luar biasa

"Saya merasa tergila-gila saat berhubungan seksual pertama kali dan itu merupakan seks yang sangat menggairahkan. Sampai saat ini, saya masih merinding kalau membayangkannya."

2. Tidak berdarah

"Saya berpikir saya akan berdarah saat melakukan seks pertama kali, namun nyatanya tidak. Saya merasa syok namun saya menemukan penyebabnya saat membaca informasi di internet."

3. Orgasme saat pertama kali bercinta

"Saya bercinta dengan pria yang berusia tujuh tahun lebih tua dari saya. Saat dia mulai menyentuh area organ intim saya, saya merasakan hal menakjubkan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata."

Saksikan video menarik berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Tidak sakit, namun tidak bisa dinikmati

"Saya merasa malu saat pertama kali bercinta. Saya tidak bisa menikmatinya karena saya merasa khawatir. Ditambah, saya merasa takut akan merasakan sakit. Namun nyatanya, hal itu tidak menyakitkan."

5. Saya membayangkan terlalu banyak hal

Saya selalu membayangkan seks sebagai pengalaman luar biasa tapi nyatanya tidak seperti itu.

6. Saya berdarah dan itu menakutkan

"Saya melakukan seks saat beranjak dewasa dan berdarah saat itu. Saya sempat merasa takut dan bertanya kepada ginekologi, namun itu hal normal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini