Sukses

Arti Ciuman Raisa - Hamish Daud Saat Resepsi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud menggelar akad nikah dan resepsi pada Minggu, (3/9/2017) di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Saat resepsi, pasangan yang sedang berbahagia ini berciuman sebelum naik ke pelaminan.

Mengusung tema internasional, Raisa tampak anggun mengenakan gaun berwarna putih, sementara Hamish mengenakan tuxedo hitam berdasi. Selain berciuman, Hamish pun terus memandangi istrinya.

Ciuman yang dilakukan pasangan ini, selain simbol kemesraan, juga memiliki arti kesempurnaan. Menurut laman Glamour, Senin (4/9/2017), setidaknya ada beberapa hal yang menentukan kesempurnaan saat ciuman di pesta pernikahan.

1. Menutup mata

Ciuman dengan mata tertutup di depan ratusan pasang mata merupakan ciuman yang ideal. Pasangan ini pun berciuman dengan mata tertutup.

2. Merapatkan tubuh

Hal yang menentukan ciuman yang sempurna dalam pesta pernikahan adalah kedekatan tubuh keduanya. Diapit oleh beberapa pengiring pengantin dengan busana berwarna nude, Raisa dan Hamish merapatkan badan untuk berciuman.

3. Tidak menyenggol hidung satu sama lain

Ternyata, ciuman tanpa membuat hidung bersentuhan merupakan salah satu lambang ciuman yang sempurna. Pasangan ini pun berhasil melakukannya.

Meski tidak melingkarkan tangan di leher Hamish, ciuman yang dilakukan keduanya tampak menawan dengan tambahan buket bunga yang dipegang oleh Raisa.

Saksikan video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Foto-foto mesra Raisa dan Hamish saat resepsi pernikahan

1. Foto ciuman Raisa - Hamish di depan tamu undangan.

2. Raisa dan Hamish tengah berdansa.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Bangun Tidur Langsung Dimanjakan, Hamish Daud Semringah
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 2 Mantan Mixed Blood, Raisa Takluk oleh Hamish