Sukses

Alasan Pasangan Baru Pacaran Langsung Nikah seperti Raisa-Hamish

Tidak hanya Raisa dan Hamish Daud, banyak juga pasangan lain yang baru sebentar berpacaran langsung memutuskan untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Adriana, 27 tahun, dan Hamish Daud, 37 tahun, kini resmi menjadi pasangan suami istri yang sah. Perjalanan cinta mereka termasuk cepat menuju pelaminan. Keduanya resmi bertunangan pada 21 Mei 2017.

Menilik hal tersebut, Anda mungkin bertanya, mengapa pasangan Raisa-Hamish Daud memutuskan cepat menikah. Padahal, keduanya belum lama menjalin kasih.

Ada beberapa alasan pasangan memutuskan cepat menikah, diansir dari Shape, Senin (4/9/2017):

Bicara soal keuangan dan keluarga

Seseorang sudah siap menikah kala ia kerap kali membicarakan soal masa depan. Misal, pengelolaan keuangan. Selain itu, pembicaraan soal keluarga.

Ketika ia membicarakan hal ini dengan pasangan barunya dan menemukan kecocokan, biasanya mereka tidak akan segan untuk segera melangkah ke jenjang selanjutnya. 

Belajar tumbuh bersama

Lamanya pacaran memang bisa membuat pasangan saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Namun, menikah justru membuat pasangan memiliki kesempatan baik untuk belajar bersama mengarungi rumah tangga. Seperti yang dilakukan Raisa dan Hamish Daud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling hormat dan jujur

Berbeda dengan masa pacaran yang kemungkinan bisa berbohong. Ketika sudah menikah, pasangan bisa belajar untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan jujur. Sebagai orang dewasa, Anda akan lebih bertanggung jawab dalam cinta.

Membuat si Dia bahagia

Cinta pada pandangan pertama bisa terjadi saat pertama kali bertemu. Bahkan ada juga seseorang yang belum lama bertemu sudah berniat menikah dengan pujaan hatinya.

Alasan ingin segera menikah dan membuat Dia bahagia menjadi pendorong utama. Lebih peduli dengan kebahagiaan pasangan dan Anda berupaya untuk mewujudkan hal tersebut dapat membuat Anda berdua bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.