Sukses

Berapa Banyak Pasangan Langsung Bercinta di Malam Pertama?

Fakta tidak sesuai bayangan, tak banyak pasangan memilih bercinta di malam pertama hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Usai akad nikah atau pemberkatan kemudian resepsi, tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yakni malam pertama. Banyak yang membayangkan momen itu bakal jadi malam romantis sepanjang masa. Faktanya, tidak banyak pasangan yang bercinta di malam pertama.

Hasil jajak pendapat yang dilakukan sebuah merek pakaian dalam Bluebella, hanya 48 persen dari 1000 pasangan bercinta di malam pertama. Sisanya, memilih tidak melakukan aktivitas intim tersebut.

Sebagian wanita mengungkapkan hari pernikahan adalah hari melelahkan. Mulai dari persiapan dandan, akad nikah atau pemberkatan, hingga resepsi membuat energi mereka sudah habis mengutip laman Women's Health, Minggu (3/9/2017).

Sementara bagi responden pria, mereka mengaku tidak terlalu lelah. Namun status baru sebagai suami membuatnya ingin berpesta dengan teman atau keluarga dekatnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memilih keesokan pagi

Hari pertama resmi menjadi pasangan suami istri memang lebih melelahkan bagi wanita. Persiapan pernikahan hingga resepsi kerap membuat wanita kehabisan tenaga. Itu sebabnya tak sedikit pasangan yang menunda untuk melaksanakan malam pertama.

Menurut survei, sekitar sepertiga responden mengaku sudah punya tenaga untuk bercinta keesokan pagi usai resepsi pernikahan. Istirahat yang cukup malam sebelumnya memungkinkan sentuhan dan penetrasi bisa dilakukan.

Sementara itu ada satu dari 10 responden yang masih lelah. Mereka memilih bercinta sekitar 48 jam usai malam pertama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini