Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua

Berhubungan seks di usia tua kenapa tidak? Kegiatan itu masih tetap menyenangkan asal Anda ikuti beberapa tips berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Usia tak bisa dijadikan patokan untuk menentukan kapan wanita dan pria berhenti berhubungan seks. Termasuk para orang tua yang sekali pun mereka sudah mengalami penurunan libido.

Dr Catherine Barrett dari Older People and Sexuality (OPAL) Institute, justru semakin tua usia seseorang semakin besar ia membutuhkan sebuah keintiman.

Anda dan pasangan bisa menciptakan sesuatu guna membuat gairah untuk berhubungan seks tetap membara di diri masing-masing.Seperti dikutip dari situs ABC Net AU, Sabtu (2/9/2017), Anda dan pasangan bisa membicarakan apa yang masing-masing Anda inginkan. Karena itu, luangkan waktu bersama dan jangan pernah gengsi mengutarakan yang ingin Anda mau.

Dengan santai bersama-sama bisa menjadi pintu untuk mengawali aktivitas seks yang menyenangkan.Kemudian, saran dari Catherine adalah jangan takut untuk eksplorasi diri agar aktivitas berhubungan seks tetap menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.