Sukses

Jelang Pernikahan Raisa, Ini Tips Atasi Patah Hati Buat Warganet

Liputan6.com, Jakarta Setelah warganet menyerukan tagar #Haripatahhatinasional saat acara pertunangan Raisa dan Hamish Mei lalu, kini menjelang pernikahan pasangan tersebut, para warganet kembali menyerukan tagar #HariPatahHatiNasionalJilid2.

Banyak warganet yang terbawa perasaan akibat hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud. Kisah cinta pasangan yang baru menjalin kasih selama setahun ini seringkali bikin warganet baper. Hal ini terlihat dari komen yang membanjiri foto yang diunggah oleh Raisa dalam akun instagramnya.

Untuk mengatasi patah hati, berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan.

1. Dengarkan musik

Mengutip laman Elephant Journal, Sabtu (2/9/2017), mengatasi patah hati salah satunya adalah dengan mendengarkan musik. Selain itu, disonansi harmonis dalam lagu juga dapat mengembalikan ritme arteri dan jantung. Agar maksimal, hindari mendengarkan musik yang bertema patah hati. Hal ini justru akan memperburuk suasana dan membuat Anda semakin terbawa perasaan.

Saksikan video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

2. Makan makanan yang memperbaiki mood

Tagar #PatahHatiNasionalJilid2 merupakan salah satu bentuk bahwa pernikahan seorang publik figur dapat mempengaruhi perasaan warganet. Salah satu cara mengatasinya yaitu dengan mengonsumsi makanan yang mampu memperbaiki mood.

Mengutip laman Health Line, Sabtu (2/9/2017), beberapa makanan seperti cokelat dan makanan berkuah dapat membantu memperbaiki mood.

3. Menghindari penyebab patah hati

Mengutip laman Psych Central, cara lain untuk mengatasi patah hati yaitu dengan menghindari sumber yang membuat Anda patah hati. Namun sebagai warganet, pernikahan Raisa dan Hamish nampaknya bukanlah hal yang mudah dihindari mengingat banyaknya foto yang beredar di sosial media.

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa