Sukses

Arti Warna Putih dari Kamar Pengantin Raisa dan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa telah melewati beberapa ritual yang dilakukan dengan adat sunda.

Dalam balutan busana putih, Raisa menjalani prosesi siraman dan pengajian di kediamannya. Tak hanya mengaji, Raisa juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto di sebuah kamar yang nampaknya menjadi kamar pengantin bagi Raisa dan Hamish.

Hal ini seperti yang dituliskan oleh pihak dekorasi yang menghias kamar tersebut. "Suasana bahagia sebelum melangsungkan acara pengajian @raisa6690 @hamishdw 29 August 2017 #bridestoryxraisahamish #dekorasikamarpengantin," ditulis sebagai keterangan dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram Azka Anggun Art.

Dalam foto tersebut terlihat kamar berisi sebuah tempat tidur berwarna putih dengan hiasan bunga di ujung-ujungnya. Nuansa putih yang dipilih Raisa merupakan warna yang cocok dipakai dalam pernikahan yang sakral untuk menyampaikan kedamaian, seperti dikutip dari laman Very Well, Sabtu (2/9/2017).

Selain itu, warna putih juga dipilih sebagai warna untuk pengantin wanita. Secara psikologi, warna putih dapat menyampaikan sisi keperempuanan pengantin. Selain itu, putih juga melambangkan awal hidup yang baru.

Bagi sebagian orang, warna putih juga melambangkan kemurnian dan keberkahan.

Saksikan video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Kamar pengantin Raisa dan Hamish

1. Raisa berpose di kamar pengantin bernuansa putih.

2. Raisa dan keluarga mengabadikan momen di kamar pengantin Raisa.

Artikel Selanjutnya
Terpaut 10 Tahun, Ini Keuntungan Raisa Menikah dengan Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Satu Hari Lagi, Hamish Daud Tak Sabar Nikahi Raisa