Sukses

Berjiwa Petualang, Raisa Beruntung dipersunting Hamish Daud?

Hamish merupakan salah satu host di acara petualang, adakah keuntungan Raisa menikahi Hamish?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Raisa dan Hamish Daud yang berjalan sekitar satu tahun akhirnya menuju pelaminan. Hamish yang memiliki karier sebagai pembawa acara sebuah acara petualang di stasiun televisi itu akan menikahi Raisa pada Minggu, 3 September 2017.

Profesi Hamish Daud membuat lelaki kelahiran Australia ini banyak melakukan adventure traveling. Mengutip laman Good Nature, Sabtu (2/9/2017), lelaki yang senang melakukan petualangan memiliki karakter tertentu yang menguntungkan. Hal ini tentunya menjadi bonus untuk Raisa menikah dengan hamish.

1. Petualangan membangun toleransi akan ketidakpastian

Melakukan petualangan seringkali menempatkan seseorang dalam situasi tidak terduga. Orang yang sering melakukan adventure traveling cenderung akan belajar mengatasi ketidakpastian dalam hidup. Hal ini juga membangun karakter agar lebih matang.

2. Berpetualang meningkatkan reflektifitas dan keterampilan mental

Banyak hal yang akan berbekas dalam memori setelah melakukan petualangan. Secara tidak langsung, hal ini juga akan mempengaruhi alam bawah sadar dan meningkatkan cara kita berpikir.

Menikahi lelaki dengan karakter seperti ini merupakan keuntungan bagi Raisa karena mental merupakan salah satu hal penting dalam membangun hubungan harmonis.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Petualangan membantu seseorang mewujudkan mimpi dan membangun percaya diri

Editor National Geographic Traveler Magazine pernah mengatakan bahwa siklus dari petualangan terdiri dari empat hal, yaitu mimpi, rencana, bertualang dan berbagi pengalaman.

Seorang petualang biasanya akan merasa kecanduan untuk mengunjungi banyak tempat. Setiap petualangan adalah usaha mewujudkan mimpi dan selalu ada pelajaran yang didapat.

Lelaki seperti ini berkarakter memiliki tekad kuat dan percaya diri. Hal ini merupakan keuntungan bagi Raisa mendapatkan pasangan dengan karakter yang dapat membantunya menjalani karir sebagai penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini