Sukses

Terpaut 10 Tahun, Ini Keuntungan Raisa Menikah dengan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Raisa resmi dipersunting Hamish Daud pada Minggu, 3 September 2017. Raisa yang kini berusia 27 tahun, terpaut 10 tahun dengan Hamish yang genap berumur 37 pada 8 Maret. Lalu, adakah keuntungan Raisa mendapatkan suami seperti Hamish yang jauh lebih tua?

Mengutip laman She Knows, Sabtu (2/9/2017), menikahi pria yang memiliki usia lebih tua merupakan ide yang bagus. Alasannya, wanita akan memiliki banyak keuntungan seperti di bawah ini.

1. Dapat belajar dari pasangan

Terpaut 10 tahun, Raisa memiliki keuntungan yaitu dapat belajar banyak dari pengalaman Hamish. Pengalaman hidup yang jauh lebih banyak dapat membuat Hamish menuntun Raisa lebih baik.

Selain itu, berbagi kisah bersama pasangan diketahui dapat memperkuat hubungan.

2. Usia Hamish jauh lebih matang

Selain dapat menuntun Raisa dengan pengalaman yang lebih banyak, usia yang jauh lebih tua membuat Hamish memiliki kematangan dibanding pasangannya.

Mengutip laman Futures Copes, kematangan yang dimiliki Hamish dapat menjadikannya jauh lebih dewasa secara emosional. Ini merupakan keuntungan besar dibanding menikahi pria yang lebih muda karena cenderung lebih sulit mengontrol emosi, seperti perasaan cemburu.

Selain itu, kematangan usia memberikan seseorang perspektif yang luas mengenai nilai kehidupan.

Saksikan video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

3. Lebih stabil dalam menjalani hidup

Secara profesional maupun emosional, pria yang lebih tua lebih cenderung mencapai stabilitas dibandingkan dengan pria muda yang masih bereksperimen dengan karier dan hubungan.

Hal ini sangat baik untuk membangun keluarga yang langgeng dan harmonis.

4. Lebih bertanggung jawab

Seiring bertambahnya usia, kemampuan bertanggung jawab pria cenderung akan meningkat. Hal ini akan berbeda dengan menikahi pria yang seumuran karena cenderung memikirkan diri sendiri dan belum terbiasa menanggung sesuatu yang besar.

5. Memiliki pikiran yang lebih terbuka

Menikahi pria yang jauh lebih tua merupakan keuntungan karena memiliki daya pikir yang cenderung lebih terbuka dibanding pria sebaya atau lebih muda. Hal ini akan membantu kelancaran komunikasi dan memperkuat hubungan.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Bangun Tidur Langsung Dimanjakan, Hamish Daud Semringah