Sukses

Keseruan Raisa Olahraga Esktrem Bareng Sahabat Sebelum Nikah

Raisa dan sang sahabat, Reza Chandika, terlihat sering melakukan olahraga ekstrem bersama beberapa bulan sebelum dipersunting Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Raisa tak lama lagi resmi menjadi istri Hamish Daud. Pernikahan Raisa dan Hamish yang disebut oleh netizen sebagai Hari Patah Hati Nasional jilid 2 akan dilaksanakan pada Minggu, 3 September 2017.

Sama seperti kebanyakan calon pengantin yang lain, Raisa tentu saja tak ingin kehilangan momen untuk tampil cantik dan menawan di hari pernikahan tersebut. Selain sudah tentu menyiapkan gaun yang sangat cantik, Raisa pun selama dua bulan terakhir ini tampak rutin melakukan olahraga yang tergolong ekstrem.

Kegiatan olahraga yang dikerjakan bersama sang sahabat yang seorang penyiar radio, Reza Chandika, kerap dibagikan Raisa maupun Reza di Instastory Instagram masing-masing. Bahkan pernah sesekali, Raisa memperlihatkan tengah berolahraga bersama Hamish Daud.

Berikut beberapa jenis olahraga yang dilakukan Raisa jelang hari pernikahannya bersama Hamish Daud, seperti dikutip dari sejumlah sumber, Sabtu (2/9/2017)

1. Lagi angkat beban Raisa masih terlihat cantik

 

Eyez on the prize 💪🏼 #stopexercising #starttraining

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690 pada

2. Olahraga menggunakan ban berukuran besar dan "palu raksasa" dinamakan dengan Sledgehammer. Olahraga ini baik untuk melatih punggung, bahu, dan leher. Pantas Raisa akhir-akhir ini terlihat lebih ramping, leher lebih panjang, dan pipi yang semakin tirus. Dijamin akan tampak sempurna saat mengenakan kebaya.

 

Harder, better, faster, stronger 💪🏼 #justdoit #betterforit #stopexercising #starttraining

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690 pada

3. Lihat deh keseruan Raisa dan Reza Chandika saat olahraga bersama. Cerminan persahabatan yang patut ditiru banget.

4. Angkat kettle sambil berjalan Raisa masih bisa tersenyum. Beda dengan Reza yang tampak sudah kelelahan banget. Sabar ya, Reza!

5. Gerakan setengah jongkok sambil menarik beban konon bagus untuk area bokong dan kaki. Jadi semakin penasaran. Akan secantik apa Raisa di hari pernikahannya bersama Hamish Daud esok hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.