Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup

Liputan6.com, Manchester, Inggris Seorang wanita menghabiskan lebih dari Rp 160 juta untuk mengubah dirinya menjadi boneka seks hidup. Seorang ahli ekstensi rambut dan bibir harus mondar-mandir tiga kali dalam sebulan untuk memenuhi impian Cindy Moore, 31 tahun, agar terlihat seperti boneka karet yang berjalan dan berbicara.

Moore, ibu dua anak dari kota di Manchester, Inggris, mengatakan, dia masih tidak puas dengan gayanya yang ekstrem.

"Saya ingin payudara lebih berlipat ganda ukurannya. Saya juga mencoba menurunkan berat badan lebih banyak dan terlihat lebih mirip boneka seks. Yang pasti saya selalu suka saat melihat ekspresi orang lain terhadap penampilan saya. Saya pikir itu membuat saya terlihat cantik," ujar Moore, dikutip dari New York Post, Kamis (31/8/2017).

Dia memilih melakukan hal ekstrem ini saat menemukan tunangannya--ayah dari kedua anaknya--berselingkuh. Akibat perselingkuhan itu, Moore bertambah gemuk. Terlebih lagi setelah kelahiran putrinya, Lacey, 6 tahun dan Max, 8 tahun.

Ibu tunggal itu menjalani diet ketat dan olahraga selama 7 hari dalam seminggu untuk menurunkan berat badan. Dia berpisah dengan tunangannya setahun lalu.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Menjadi boneka seks

Moore rupanya tertarik mengubah tampilan diri menjadi boneka seks. Dia berupaya memperbesar bibirnya. Efek dari memperbesar bibir, dia harus tiga kali sebulan menyuntik bibir demi menghilangkan rasa sakit.

"Saya selalu menyukai tampilan boneka sejak saya masih muda. Karena berpisah dengannya (tunangan), saya merasa lebih baik. Lagi pula saya juga menurunkan berat badan," ujar Moore.

Moore mengakui, pilihan hatinya menjadi seperti boneka seks setelah menonton acara TV reality show Channel 5 100% Hotter yang direkam pada bulan Desember 2016 dan ditayangkan pada bulan Februari tahun ini.

Acara televisi tersebut membuat pria dan wanita terlihat ekstrem sesuai gaya yang lebih alami. Tapi itu memiliki efek sebaliknya pada Moore. Moore ingin terlihat lebih ekstrem.

2 dari 3 halaman

Ribuan followers

Bibir dan payudara yang diperbesar membuat Moore tampak menarik meski terlihat ekstrem. Berkat tampilannya, dia berhasil mendapat 5.000 teman dan 3.000 followers di Facebook.

"Sebelum beralih ke tampilan ekstrem baru, saya memiliki sekitar 100 follower. Dan mereka semua adalah keluarga," tuturnya.

"Saya diundang ke acara televisi dan bergabung dengan grup 'Bimbonati' di Instagram. Setelah saya melakukan hal itu, saat itulah saya punya sekitar 4.000 followers di Facebook," kata Moore.

Keluarga sepenuhnya mendukung penampilan Moore. Bahkan dari penampilan tubuhnya kini, dia menjual foto-foto vulgar dirinya kepada 100 followers daring yang membayarnya Rp 427 ribu sebulan.

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo