Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Seks di Waktu yang Tepat Bisa Bahagiakan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya ingin mendapatkan kebahagiaan bersama pasangan dalam membina hubungan percintaan. Namun sayangnya, tidak semua pasangan berhasil melakukannya.

Salah satu cara untuk mewujudkannya yaitu dengan menguatkan ikatan hubungan Anda dan pasangan. Misalnya, dengan melakukan aktivitas tertentu sebelum tidur, seperti dikutip dari laman Womens Health Mag, Kamis (31/8/2017).

Beberapa wanita dengan berhasil menjalani hubungan yang harmonis dan bahagia berbagi rahasia mengenai aktivitas yang mereka lakukan sebelum tidur.

1. Jalan-jalan sebentar

"Biasanya kami menghabiskan malam bersama dengan berjalan kaki mengitari kompleks perumahan. Bagi kami ini adalah cara yang tepat untuk mengakhiri hari," ucap Linda M.

2. Melakukan seks di waktu yang tepat

"Jika kami sibuk dan melewati seminggu tanpa seks, kami mencari waktu yang tepat untuk melakukannya. Saya percaya jika seseorang terlalu lama tidak melakukan seks akan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi renggang dan hambar," ungkap Kaitlin.

Saksikan video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

3. Menghabiskan waktu di dapur

"Kami memasak bersama saat kami berada di rumah atau salah satu dari kami membuatkan minuman yang menyegarkan seperti lemon sparkling. Bagi saya dan pasangan, hal ini merupakan hal yang mengasyikan sebelum beristirahat," kata Ashley.

4. Menonton film

"Kebiasaan kami di malam hari adalah menonton televisi dan menikmati buah zaitun diikuti makan malam. Saya sangat menikmati kebiasaan ini," ucap Lisa.

5. Membuat obrolan di kasur menjadi lebih bermakna

"Menjelang waktu tidur, biasanya kami berbagi cerita mengenai tigal hal yang paling berkesan pada hari itu. Seringkali hal ini membuat saya tertidur dalam dekapan tubuhnya," kata Echo.

Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks