Sukses

Cara Rendam Cemburu Jika Punya Pasangan Cantik seperti Raisa

Liputan6.com, Jakarta Pria mana yang tak mau memiliki pasangan cantik seperti Raisa, tapi tak semua pria bisa menahan cemburu jika pasangannya mendapat perhatian dan menjadi sorotan banyak orang. Lantas, bagaimana ya caranya untuk melawan dan meredam rasa cemburu ini?

Psikolog dari PION Clinician, Astrid Wen mengatakan, pria-pria yang memiliki pasangan cantik seharusnya tak perlu cemburu buta dan anggap saja itu adalah bonus.

"Sebenernya sih, yang perlu ditanya itu ke yang cemburu, kenapa dia harus cemburu. Karena harusnya kita seneng dong. Cantik atau ganteng tuh bonus buat kita. Harusnya kita seneng bisa punya pasangan yang memiliki kelebihan," katanya saat dihubungi Health-Liputan6.com, Kamis (31/8/2017).

Selain menganggap bonus, yang tak kalah penting adalah rasa kepercayaan dan komunikasi yang baik.

"Selama ada rasa percaya satu sama lain dan bisa dibangun dengan baik, maka enggak akan ada tuh rasa cemburu. Kalau ada komunikasi yang jelas antara pasangan ya, tidak perlu khawatir," katanya.

Menurut Astrid, pasangan yang bahagia itu jika keduanya memiliki hubungan baik, saling senang dan berkembang.

"Kalau pasangannya kariernya bagus kayak Raisa gitu, ya sebagai pasangan harus turut bahagia dan mendukung kebutuhannya. Karena hubungan yang baik itu kalau keduanya happy dan saling berkembang, tidak mengekang dan saling bisa mengungkapkan," Astrid menuntaskan.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks