Sukses

Karena Ini, Minum Jus Hijau Baik untuk Kulit

Jus yang berasal dari campuran bayam dan kangkung baik untuk kulit karena adanya kandungan klorofil

Liputan6.com, Jakarta Meminum jus campuran bayam dan kangkung baik untuk kulit dikarenakan kedua jenis sayuran hijau itu mengandung klorofil.

Klorofil tersebut pada prinsipnya membantu proses fotosintesis pada tanaman. Bila diserap tubuh dapat membersihkan racun di usus, darah, dan hati Anda. Sekaligus membuang limbah-limbah dan racun berbahaya lainnya.

Cara kerjanya, klorofil akan menyeimbangkan pH tubuh Anda. Dengan cara ini klorofil dapat membantu menurunkan kadar asam di dalam tubuh sehingga dapat mencegah penyakit-penyakit tersebut.

Seperti dikutip dari situs Boldsky, Kamis (30/8/2017), keuntungan mendapatkan paparan klorofil dari jus hijau yang kita minum juga dapat mengontrol kadar gula dalam darah dan mengendalikan kadar glukosa darah pada orang-orang dengan diabetes tipe 2.

Sebuah studi baru juga mengklaim, klorofil dari bayam dan kangkung yang diolah menjadi jus dapat mencegah berbagai jenis kanker. 

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini