Sukses

Siapa Sering Selingkuh: Anak Tunggal, Tengah, atau Sulung?

Hasil survei mengungkapkan anak tunggal lebih sering selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Anda anak tunggal? Jika iya, coba perhatikan hasil survei yang dilakukan situs kencan Illicit Encounters. Survei ini menyebutkan anak tunggal yang paling sering melakukan selingkuh.

Dalam survei ini, partisipan yang termasuk anak tunggal sekitar 34 persen pernah selingkuh. Menurut juru bicara situs tersebut, Christian Grant, anak tunggal sering merasakan kesepian di masa kecil. Namun mereka juga berlimpah perhatian di masa depan.

"Saat mereka kekurangan perhatian dari pasangan, anak tunggal berusah mencari sesuatu. Perselingkuhan merupakan solusi jangka pendek yang sempurna bagi mereka," kata Grant mengutip The Sun, Selasa (29/8/2017).

Di posisi selanjutnya, anak pertama alias sulung yang punya kemungkinan selingkuh pada pasangan. Sekitar 28 persen anak sulung pernah melakukan perselingkuhan berdasarkan survei pada masyarakat Inggris ini. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesetiaan anak tengah

Lalu, siapa yang jarang melakukan selingkuh? Survei ini mengungkapkan anak tengah hanya 15 persen yang selingkuh. Jadi, bagi Anda yang belum punya pasangan, sosok anak tengah patut diperhitungkan.

"Anak tengah sejak kecil berlimpah perhatian dari orangtua dan saudara. Mereka tidak tumbuh dan berkembang dengan cinta dan kasih sayang yang sama, terkadang memberi perhatian tapi juga sering diberi perhatian. Hal tersebut berdampak pada hubungan dengan pasangan di masa depan," kata Grant lagi.

Apakah hal ini sesuai dengan urutan lahir Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.