Sukses

Ini Alasan Mengapa Berhubungan Seks Terasa Sangat Melelahkan

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks pasti membuang banyak energi. Usai bercinta, rasanya lelah tiada tara. Tapi, jika pasangan terlalu sering merasa penat setelah berhubungan seks, boleh jadi kondisi berikut ini menjadi penyebab utamanya. Apa saja?

Melansir laman Mens Xp, Selasa (29/8/2017), sejumlah situasi ini yang dapat menyebabkan pasangan sangat lelah usai bercinta.

Anemia

Penderita anemia akan merasa lebih lelah dan lesu setelah berhubungan intim. Hal ini dikarenakan tubuh kekurangan zat besi yang berpengaruh pada nafsu seksual.

Untuk memperbaiki kondisi tersebut disarankan untuk mengambil vitamin tambahan yang mengandung zat besi serta mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi.

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Dilanda stres

Seks memang dapat meredakan stres, tapi melakukan hubungan intim di tengah pikiran dan perasaan yang tidak karuan, justru akan membuat tubuh merasa lebih lelah.

Agar tidak mengganggu produktivitas Anda, sebaiknya lakukan aktivitas intim ini sambil memasang musik yang menenangkan.

2 dari 3 halaman

Seks terlalu cepat

Sesi seks yang terlalu cepat dapat menyebabkan tubuh terasa sangat lelah dari biasanya. Sebaiknya sesuaikan dengan kondisi dan waktu yang Anda punya agar keduanya bisa saling menikmati seks tanpa harus kelelahan.

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks