Sukses

Cara Mudah untuk Tingkatkan Daya Tarik Pria

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, para peneliti dari Australia membongkar rahasia besar: kunci kenapa beberapa pria lebih seksi dan memiliki daya tarik lebih dibanding yang lain. Apa itu?

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Evolution & Human Behaviour, pria yang gemar makan sayur memiliki daya tarik lebih. Mereka memiliki aroma tubuh yang lebih baik.

Pria-pria yang memasukkan sayuran dalam diet harian menghasilkan bau keringat yang baunya lebih seksi bagi wanita dibanding pria yang banyak makan karbohidrat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uji Aroma Keringat

Informasi ini didapatkan setelah para peneliti mengumpulkan pria-pria muda, dan mencari tahu pola makan harian mereka. Para pria ini kemudian diberikan kaus bersih untuk berolahraga agar berkeringat.

Setelahnya, partisipan wanita kemudian diminta untuk mencium baju-baju bekas pakai tadi, dan mendeskripsikan serta merating bau para pria.

Hasilnya, para pria yang makan lebih banyak sayur menghasilkan keringat yang baunya lebih enak. Rajin makan sayur juga membuat daya tarik para pria ini meningkat di mata wanita yang mencium aroma mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.