Sukses

Cara Termudah Usir Stres Detik Ini Juga

Mengalami stres di tengah hari atau saat sedang sibuk-sibuknya bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah hari, saat Anda sedang sibuk-sibuknya, tentunya tidak ada waktu untuk yoga atau meditasi. Rehat sejenak dari kesibukan pada hari itu untuk mengusir stres terasa mustahil.

Tak perlu khawatir. Walau dua cara tadi cukup ampuh dan efektif mengusir stres, ada cara lebih mudah untuk melemaskan saraf agar tak selalu tegang, terutama saat Anda sedang sibuk-sibuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan buah dan sayur

Sains mengatakan, makan lebih banyak buah dan sayur adalah kunci rahasia menurunkan kadar stres. Sebuah studi dari Australia yang diterbitkan dalam BMJ Journals menemukan, makan lima sampai tujuh porsi buah dan sayuran setiap hari bisa menurunkan kadar stres sampai 14 persen pada orang dewasa, dan 23 persen khususnya untuk wanita dewasa.

Jadi, kali lain Anda mulai merasa tegang dan stres, segeralah mengemil buah. Atau tak perlu tunggu stres, pastikan hari-hari Anda selalu terisi banyak buah dan sayur. Melansir Purewow, Selasa (29/8/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.