Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Kenikmatan yang Bisa Bahayakan Vagina

Liputan6.com, Jakarta Vagina menjadi kunci kenikmatan seks bagi wanita, namun bukan berarti Anda dapat melakukan apapun pada vagina untuk meraih kenikmatan tersebut.

Mainan seks, losion atau bahkan krim memang terasa luar biasa jika diaplikasikan untuk menstimulasi organ intim, tapi semua kenikmatan ini tak sebanding dengan hasil akhir yang didapatkan.

"Vagina terdiri dari susunan kulit yang sangat sensitif, hal yang tak tampak berbahaya bisa saja berujung fatal. Seperti menimbulkan iritasi, luka bakar hingga infeksi," jelas Jane Minkin, MD, profesor klinis ob-gyn di Yale School of Medicine, seperti yang dikutip dari laman Shape, Selasa (29/8/2017).

1. Mainan plastik
Hanya demi memuaskan hasrat seks, bukan berarti anda harus membahayakan vagina dengan mainan plastik.

Kini banyak vibrator atau sex toys yang terbuat dari plastik beredar di pasaran. Ini sangatlah berbahaya. Mainan plastik dapat mengembangkan mikroba secara tersembunyi. Ketika Anda memasukannya ke dalam vagina, sama saja dengan mencari masalah baru.

Jika Anda menginkan sex toys, Anda dapat memilih mainan yang terbuat dari silikon, stainless atau bahan keras lainnya.

2. Buah dan sayur
Bereksperimen dengan sayuran adalah hal yang konyol. Sayur dan buah untuk dinikmati dengan mulut, bukan vagina.

Sadarkah Anda jika buah dan sayur juga mengandung bakteri meski telah dicuci? Ini akan mengganggu keseimbangan bakteri pada vagina. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

 

1 dari 2 halaman

Pewarna rambut kemaluan

3. Pewarna rambut kemaluan
Tak ada salahnya bereksperimen dengan vagina, namun Anda harus mengenali dahulu karakter vagina Anda.

Berbeda dengan kulit di kepala, kulit vagina sangatkah sensitif. Jika bahan kimia pewarna kontak langsung dengan labia, ini akan menimbulkan rasa terbakar pada vagina.

4. Cairan pelumas
Hindari pelumas berbahan dasar minyak. Alasannya adalah pelumas ini akan sulit untuk dibersihkan dari kemaluan Anda. Ujungnya adalah pertumbuhan bakteri dari sisa minyak yang tertinggal di kemaluan.

5. Whipped cream dan cokelat
Mengubah tubuh polos Anda menjadi es krim sundae memang terlihat seksi. Namun kenyataannya krim kocok, saus cokelat, dan toping manis lainnya mengandung banyak gula. Gula akan merusak keseimbangan pH di area intim, akibatnya adalah infeksi pada Miss. V.

Artikel Selanjutnya
3 Tips Beri Orgasme Hebat untuk Suami Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Penis yang Besar Bukan Jaminan Seks Bakal Menyenangkan