Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Seks Oral yang Bikin Pria Mabuk Kepayang

Liputan6.com, Jakarta Tak diragukan, menerima seks oral adalah salah satu aktivitas seks yang digemari pria. Sensasi sentuhan dan kecupan pada Mr. P bisa membuat kaum adam mabuk kepayang.

Nah, seringkali wanita melupakan beberapa hal saat melakukan seks oral. Padahal itu bisa membuat seks oral terasa dahsyat. Mengutip Red Book, Senin (28/8/2017) berikut empat hal tersebut:

1. Tatapan mata

Walau fokus pada area bawah tubuh, jangan lupa untuk menatap matanya. "Kontak mata saat melakukan seks oral adalah hal yang sangat intim. Karena mampu meningkatkan oksitosin, yakni hormon yang mampu meningkatkan ikatan emosi Anda berdua," kata terapis seks, Kait Scalisi.

 

1 dari 2 halaman

Jangan langsung ke sasaran

2. Posisi yang nyaman

Saat berhubungan seks, termasuk seks oral, kenyamanan adalah hal utama. Jadi, pastikan posisi saat melakukan seks itu nyaman, tak perlu aneh-aneh.

3. Jangan langsung ke sasaran

Sebelum memberikan blow job, goda dia di bagian lain di sekitar area intim. "Sentuh, gigit, cium area di paha dalam, perut bagian bawah atau perineumnya," saran Scallis.

4. Dirty talk

Tak perlu buru-buru saat melakukan seks oral. Selingi dengan membicarakan sesuatu yang nakal alias dirty talk. Menurut seksolog asal Berkeley, Amerika Serikat, dirty talk bisa membuat suasana jadi lebih panas.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo