Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Aturan Pakai Sex Toy dari Benda di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Alat bantu seks atau sex toy bisa juga dari barang yang ada di rumah. Walau begitu, ada beberapa aturan yang perlu diperhatikan saat menggunakan barang tersebut sebagai sex toy.

"Saat Anda memakai barang-barang yang di rumah sebagai sex toy saat masturbasi ataupun bersama pasangan, ada banyak hal salah yang sering dilakukan," kata pendidik kesehatan bersertifikat, Emily Owen.

Berikut tiga hal yang perlu dilakukan saat memakai sex toy dari alat rumah tangga mengutip Redbook, Senin (28/9/2017).

1. Lindungi pakai kondom

Bagi wanita yang menggunakan sikat gigi sebagai sex toy, jangan lupa memasukkannya ke dalam kondom. "Pastikan sikat gigi tersebut dimasukkan ke dalam kondom sehingga mencegah bagian intim terpapar bakteri yang bisa memicu infeksi," kata Owen.

1 dari 2 halaman

Jangan gunakan benda milik orang lain

2. Jangan gunakan benda yang bukan milik Anda

Dimanapun Anda berada, pastikan benda yang digunakan sebai sex toy adalah milik Anda. Termasuk barang milik pasangan atau orangtua.

3. Hindari lolipop sebagai sex toy

Walau dirasa pas sebagai sex toy, hindari penggunaan lolipop atau popsicle. Jika vagina kemasukan benda-benda yang tinggi gula atau gliserin bisa menyebakan infeksi jamur.

"Memasukkan benda atau barang yang tidak bersih ke dalam vagina bisa menyebabkan infeksi," kata terapis seks dan hubungan, Vanessa Marin.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak
Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos