Sukses

Pakar Seks Beberkan Keuntungan Bercinta di Kamar yang Terang

Liputan6.com, Jakarta Seks di kamar yang redup mungkin terdengar seru dan seksi. Tapi menurut pakar seks, bercinta di kamar yang redup justru mengurangi keintiman pasangan. Benarkah?

Seks terapis dari New York, Ian Kerner, Ph.D mengatakan berhubungan seks di kamar yang redup atau bahkan gelap akan membuat pasangan tidak mengenal tubuhnya satu sama lain. Meski bercinta di ruangan yang redup akan nampak seksi, tapi Kerner menyarankan pasangan bercinta dengan beberapa lampu atau lilin beraroma.

"Jika Anda bercinta di kamar yang cenderung gelap, Anda akan kehilangan banyak kesempatan untuk menstimulasi titik-titik tubuh yang intim," katanya.

1 dari 2 halaman

Lebih percaya diri

Assistant professor of human development and family studies di Texas Tech University, Dana Weiser, Ph.D turut berpendapat, seks di ruangan yang dilengkapi dengan lampu-lampu akan menciptakan kesempatan pasangan untuk saling mengenal satu sama lain.

"Ini akan menghasilkan kepercayaan diri yang lebih besar, Anda juga bisa melakukan kontak mata dan melihat reaksi pasangan selama berhubungan seks," ujarnya dikutip dari Women's Health, Senin (28/8/2017).

Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta