Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Kondom Rasa Pedas, Bikin Gejolak Bercinta Makin Panas

Liputan6.com, India Demi mencegah penyebaran seksual, penggunaan kondom sangat baik digunakan. Akhir-akhir ini ada sebuah merek kondom di India yang tengah digandrungi para pasangan, yaitu Manforce. Kondom dengan aroma rasa pedas ini laris manis di pasaran.

Dikutip dari New York Post, Senin (28/8/20a17), kondom rasa pedas ini bakal membuat sesi bercinta makin bergairah, panas, dan menggoda.

Para ahli juga mengungkapkan, prevalensi kondom berasa di India memiliki dampak positif. Seks oral yang lebih populer di India mendukung pasangan menggunakan kondom. Para pasangan di India tidak ingin terkena penyakit menular seksual.

Tak heran, adanya kondom rasa pedas membuat orang penasaran. Mereka ingin membeli dan mencobanya di ranjang bersama pasangan.

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Permintaan melonjak

Permintaan soal kondom rasa pedas melonjak di beberapa apotek. Demi menciptakan rasa nyaman dan menyenangkan dalam bercinta, konsumen banyak meminta kondom rasa pedas, terang Joy Chatterjee, manajer di Mankind Pharma, pembuat Manforce.

Popularitas kondom di India ini setara dengan penggunaan kondom di Amerika Serikat, menurut sebuah laporan baru dari National Center for Health Statistics.

Survei tersebut menemukan, penggunaan kondom sebagai salah satu cara terbaik untuk menghindari penyebaran penyakit menular seksual (PMS).

Walaupun tingkat penggunaan kondom di Amerika Serikat terbilang rendah. Hanya sekitar sepertiga dari pria yang disurvei antara tahun 2011 dan 2015 menggunakan kondom saat terakhir kali berhubungan seks.

Artikel Selanjutnya
Suka Makanan Pedas? Simak Khasiatnya untuk Kesehatan
Artikel Selanjutnya
Penis yang Besar Bukan Jaminan Seks Bakal Menyenangkan