Sukses

Punya Tubuh Indah, Ini Diet Model Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Bukan sembarang diet yang dijalani model Victoria's Secret untuk memiliki tubuh indah. Menurut trainer selebritas, Justin Gelband, para model seperti Candice Swanepoel menjalani diet paleo demi memiliki tubuh indah.

Model Candice Swanepoel juga turut berpartisipasi dalam gelaran fashion bergengsi ini. (AFP/Bintang.com)

Justin mengatakan, diet paleo perlu dijalani para model sebelum tampil berlenggok di catwalk. Dengan menjalankan diet ini, para model tetap makan tanpa membuat gemuk. Sehingga mereka tetap punya energi untuk beraktivitas atau berolahraga, seperti mengutip laman Express, Senin (28/8/2017).

Bila ada model yang hanya menjalankan diet dengan hanya minum jus, itu malah membuat berat badan naik. "Dalam Fashion Week, bila beberapa model jalani juice diet tanpa bilang ke aku, bakal tidak ada yang mengalami penurunan berat badan. Malah, berat badan bisa naik. Hal ini membuatku dalam masalah," kata Justin lagi.

 

1 dari 2 halaman

Apa itu diet paleo?

Lalu, apa itu diet paleo?

Paleo diambil dari kata Paleolitik, yaitu zaman prasejarah saat orang-orangnya mengambil makanan langsung dari alam. Orang yang menjalani diet ini tidak mengonsumsi makanan olahan. Tidak menyeramkan seperti yang Anda bayangkan, bukan?

Berikut daftar makanan yang dikonsumsi orang yang menjalani diet paleo:

1. Buah-buahan

Stroberi, blueberry, dan buah rendah gula lain disarankan untuk dikonsumsi. Justin juga menyarankan mengonsumsi pisang walau tinggi gula. Sehingga orang yang menjalankannya punya energi untuk berolahraga.

2. Sayuran

Semua sayuran hijau dan sayuran lain, butternut squash, aneka macam bawang boleh dikonsumsi.

Diet paleo. (Via: www.planetnaturopath.com)

3. Daging tanpa lemak

Daging sapi, ayam, kambing, kalkun boleh untuk dikonsumsi dalam tingkat sedang.

4. Makanan laut

Apa pun boleh dikonsumsi. Justin menyarankan untuk mengonsumsi ikan berdaging putih dan salmon.

5. Kacang-kacangan dan biji-bijian

Almond, kacang mete, kacang tanah, dan lainnya.

6. Lemak sehat
Gunakan minyak zaitun atau minyak kelapa saat mengonsumsi salad.

Hindari mengonsumsi produk olahan susu, jagung. Selain itu, hindari makanan olahan dan tinggi gula seperti kue, biskuit, dan keripik.

Dalam studi yang dipublikasikan dalam European Journal of Clinical Nutrition menyebutkan orang yang menjalani diet paleo tidak hanya memiliki tubuh indah, tapi juga mampu membuat tekanan darah normal.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG
Artikel Selanjutnya
Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik