Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Benda di Dapur Bisa Jadi Mainan Seks, Berani Coba?

Bukan hanya lokasinya saja yang bisa membuat sesi bercinta Anda lebih menyenangkan, beberapa benda di dapur juga bisa dimanfaatkan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pakar seks merekomendasikan dapur sebagai lokasi bercinta yang dapat membuat sesi seks pasutri semakin menyenangkan. Tapi, bukan hanya tempatnya saja, bahkan beberapa benda di dapur juga bisa digunakan sebagai alat bercinta.

"Dapur adalah laboratorium pribadi Anda karena sebagian besar benda dan produk di dapur dapat digunakan untuk bercinta," kata Megan Stubbs, seorang seksolog di Grand Rapids, Michigan.

Begitu banyak benda dan makanan yang dapat dimanfaatkan saat Anda berhubungan seks, katanya. Namun, mungkin Anda tidak pernah memikirkan sebelumnya. Apa saja benda tersebut?

1. Spatula

Michelle Hope, pakar seks dari New York City mengatakan spatula dapat dijadikan alat pendukung untuk membuat sesi bercinta lebih menyenangkan. Benda ini bisa digunakan untuk memberikan sentuhan lembut dan kasar di area bokong. Namun, Hope mengingatkan untuk membersihkan spatula sampai bersih sebelum menggunakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Hand mixer

Mungkin alat ini terdengar esktrem, tapi Anda bisa menggunakanya sebagai pengganti vibrator seks.

Hope menyarankan untuk menggunakan ujung mixer tangan untuk merangsang area intim.

3. Es batu

Berani coba bermain suhu? Jika ya, Anda dan pasangan bisa menggunakan es batu untuk merangsang libido saat berhubungan seks.

"Tapi hati-hati dengan suhu, karena penis dan vagina adalah daerah yang paling sensitif," kata Hope dikutip dari laman Refinery29, Minggu (27/8/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.