Sukses

Jangan Bimbang, Pakai Rumus Ini Saat Jatuh Cinta Sama Sahabat

Jatuh cinta bisa terasa sulit ketika Anda bingung apa yang harus dilakukan, terutama jika perasaan tersebut meluncur ke sahabat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta itu tidak bisa diduga. Perasaan itu bisa muncul kepada siapapun, termasuk sahabat kita sendiri. Bingung? Pasti. Hati berdebar? Bisa jadi. Sulit memang, kenapa harus jatuh cinta ke orang yang sudah kita anggap sebagai teman.

Kira-kira apa yang akan Anda lakukan dalam menghadapi situasi serumit ini? Ingin mengungkapkan yang sebenarnya, namun Anda takut merusak hubungan yang selama ini telah terjalin baik. Dilansir dari popsugar, Sabtu (26/8/2017), berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

Minta pendapat ke orang terdekat

Bicarakan perasaan bahagia ini kepada orang-orang terdekat. Cara ini akan mengurangi sedikit beban yang ada di hati Anda. Bahkan, ketika sedang membicarakan perasaan Anda, mereka dapat memberikan saran terbaik. Jatuh cinta dengan sahabat bisa menjadi hal yang sulit diungkapkan, bukan?

Simak juga video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarak tidak berarti hal yang baik

Ketika menyadari perasaan jatuh cinta pada sahabat sendiri, hal yang paling umum dilakukan oleh banyak orang adalah menjauh atau menjaga jarak.

Berikut tipe wanita yang disukai pria berdasarkan zodiaknya.  (Foto: iStockphoto)

Faktanya, perasaan tersebut tidak bisa hilang hanya dengan jarak. Ini hanya akan tambahmenyiksa Anda.

3 dari 3 halaman

Mengubah pola pikir dan menerima apa adanya

Berhenti berpikir bahwa sahabat hanya bisa jadi sahabat. Menyembunyikan perasaan sendiri hanya akan membuat hati Anda makin membatin.

Ilustrasi (iStock)

Kalau memang jatuh cinta kepada sahabat, katakan dan terimalah konsekuensi apapun yang akan terjadi. Strategi ini jauh lebih baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.