Sukses

Cara Model Seksi Miranda Kerr Nikmati Olahraga

Liputan6.com, Jakarta Saat ada waktu senggang, ibu satu anak yang juga sering menjadi model pakaian dalam, Miranda Kerr, melakukan olahraga. Hal itu dilakukannya demi menjaga kesehatan serta tubuh yang menjadi aset penting baginya.

"Aku olahraga tergantung jadwal. Namun aku melakukan aktivitas ini sebaik mungkin. Paling tidak, aku berolahraga empat hingga lima kali seminggu. Usai olahraga, aku merasa lebih baik," kata Kerr.

Mantan istri Orlando Bloom ini tak butuh waktu lama untuk berolahraga. Minimal dia akan menghabiskan waktu 20-30 menit melakukan yoga, pilates, dan renang.

Miranda Kerr, si cantik yang senang berolahraga. (Foto: Reebok)

"Aku juga senang jalan-jalan atau lari bersama anjingku. Satu lagi aku juga senang skipping, itu olahraga yang fun," tutur wanita yang pernah menjadi Angels Victoria's Secret ini mengutip Pop Sugar, Sabtu (26/8/2017).

Kerr memang memandang olahraga bukanlah sebuah kewajiban, tapi kebutuhan. Itu sebabnya dia memilih aktivitas yang memang disukai. Jika tidak suka, tentu bakal mudah bosan.

"Bagiku, konsistensi adalah kunci. Yang penting, tetaplah aktif setiap hari dan berjalanlah sebanyak mungkin," sarannya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Jedar Tampil Sensual Bagai Artis Korea