Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Kenali Jenis Orgasme Lewat Vibrator Pintar Ini

Liputan6.com, Amerika Serikat Bukan rahasia lagi kalau wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa meraih kepuasan orgasme dibandingkan pria. Beberapa wanita di antaranya tidak paham, orgasme seperti apa yang mampu bertahan lama. Namun, vibrator pintar terbaru ini memungkinkan Anda menganalisis orgasme yang dirasakan.

 

Smart Vibrator 'Lioness' adalah vibrator yang bisa dipakai pada vagina dan mengumpulkan semua informasi tentang orgasme yang dialami. Misal, apakah Anda merasakan orgasme di klitoris atau vagina?

Produk jenius ini adalah gagasan dari Liz Klinger, Co-founder and CEO di Lioness Health, Amerika Serikat. Vibrator ini baru pertama kali dipasarkan pada April 2016 lalu

Vibrator Lioness juga dilengkapi dengan aplikasi mobile yang bisa dipasang pada perangkat Apple atau Android. Melalui perangkat ini, vibrator dapat bertindak sebagai pengumpul data soal orgasme Anda, ditulis dari India, Jumat (25/8/2017).

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Berikan pemahaman tubuh

Data yang dikumpulkan lewat vibrator ini dapat dilihat pada aplikasi mobile dan dianalisis memberikan pemahaman yang lebih baik tentang tubuh seseorang. Vibrator ini juga tersedia untuk pria.

Meskipun begitu, vibrator ini termasuk terobosan pertama kalinya untuk wanita, yang menyediakan peta orgasme dan menjelaskan berbagai jenis orgasme, seperti orgasme yang lebih intens.

Vibrator bernama Lioness juga bisa membantu wanita untuk orgasme. (Foto: Lioness)

Vibrator ini resmi tersedia dengan harga Rp 3,1 juta. Perusahaan mencapai target sebesar Rp 66,7 juta hanya dalam waktu tiga hari dalam penjualan vibrator.

Artikel Selanjutnya
Mirip Vagina, Buah Ini Sering Dijadikan Sex Toy
Artikel Selanjutnya
3 Tips Beri Orgasme Hebat untuk Suami Malam Ini