Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Makan Dada Ayam Jamin Ereksi Pria Lebih Tahan Lama?

Liputan6.com, Jakarta Memenuhi asupan vitamin setiap harinya ternyata tak hanya berguna bagi stamina tubuh saja, tapi juga dapat meningkatkan kehidupan seks pasangan. Salah satunya dengan menambah asupan vitamin D untuk ereksi lebih lama.

Dalam penelitian yang dilakukan Universitas Johns Hopkins, Amerika Serikat, menemukan sebanyak 32 persen pria yang kekurangan vitamin D mengalami masalah dengan ereksi saat bercinta.

Peneliti menguraikan kekuatan vitamin D ini berfungsi untuk menjaga sel endotel yang membungkus pembuluh darah agar tetap sehat dan berfungsi baik. Sementara, jika pria kekurangan vitamin D pembuluh darah tidak akan bekerja efektif dan berimbas pada proses ereksi.

Melansir laman Maxim Man, Kamis (24/8/2017) berikut asupan vitamin yang harus didapatkan pria untuk mendapatkan ereksi lebih lama.

1 dari 2 halaman

Vitamin B3

Menurut sebuah penelitian pada 2011 yang terbit dalam The Journal of Sexual Medicine, asupan B3 dapat niacin meningkatkan aliran darah dan mengurangi peradangan. Dua hal ini termasuk dalam faktor penyebab disfungsi ereksi.

"Vitamin B3 juga digunakan untuk membuat hormon seks dan molekul sinyal kimia penting lainnya menjadi stabil dan lebih baik," ujar Dr Harry Fisch of New York Presbyterian Hospital.

Untuk mendapatkan lebih banyak vitamin B3 Anda dapat memperolehnya dari dada ayam, kacang tanah, jamur, hati, dan daging sapi. 

Selain itu, ada cara tradisional untuk mempertahankan ereksi pria. Gingseng telah digunakan sebagai afrodisiak, stimulan dan pengobatan untuk infertilitas sejak lama.

Sebuah studi di Korea Selatan pada 2013 menemukan bahwa mengonsumsi ginseng selama beberapa minggu dapat membantu pria mendapatkan ereksi lebih lama.

Artikel Selanjutnya
6 Makanan Kecil yang Bantu Bikin Tubuh Langsing
Artikel Selanjutnya
Ini Dampak Berlebihan Makan Daging