Sukses

Unggah Foto Memompa ASI, Pink Tuai Pujian sebagai Ibu Inspiratif

Penyanyi Pink, mengunggah swafoto dalam ruangan rias sambil memompa ASI.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bekerja bukan berarti harus menyingkirkan tugas utama yaitu mengurus anak. Begitu pun dengan penyanyi papan atas dunia, Pink yang baru mengunggah beberapa foto bersama kedua buah hati di akun Instagramnya.

Tapi, tunggu dulu, foto yang diunggahnya ini bukan swafoto biasa. Dalam foto tersebut, Pink sedang menggendong anak keduanya, Jameson, yang berusia tujuh bulan, sambil memasak. Terlihat juga putri pertamanya, Willow (7) yang memperhatikan ibunya itu memasak.

Di foto itu, pemilik nama lengkap Alecia Beth Moore ini menuliskan "dinner time". Foto tersebut disukai lebih dari 202 ribu orang dan Pink turut menuai pujian dari para penggemarnya.

 

 

Dinner time

A post shared by P!NK (@pink) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Swafoto pumping ASI

Pada foto berbeda, ibu berusia 37 ini mengunggah foto bersama Willow dan Jameson yang memperlihatkan dirinya sedang bermain bersama. Dia menuliskan "Mamas multitasking", lagi-lagi dia panen pujian dari dua juta pengikutnya.

Tak sedikit penggemar Pink menyebutnya sebagai sosok ibu bekerja yang inspiratif lantaran mampu mengurus kedua anak di tengah kesibukan meniti karier.

Kepiawaian Pink mengurus anak pun terbukti pada foto berikutnya. Kali ini Pink mengabadikan momen memompa ASI untuk Jameson. Di tengah kesibukan konser dan kegiatan lainnya, dia masih menyisihkan waktu untuk memompa ASI.

Terlihat dalam foto tersebut Pink berpose di depan kaca sambil memompa ASI dengan alat khusus dengan muka seperti terkejut dikutip dari laman Glamour, Kamis (24/8/2017).

 

And now this #pumpupthejams #mombreak

A post shared by P!NK (@pink) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.