Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Hindari 5 Kesalahan Saat Bercinta yang Akan Anda Sesali

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pernah melakukan kesalahan dan berusaha memperbaikinya. Namun saat Anda melakukannya dalam hal seks, lebih baik belajar dari pengalaman satu sama lain dan tidak menyalahkan pasangan karena hal itu akan membuat dia merasa malu.

Mengutip laman Times of India, Rabu (23/8/2017), berikut ini beberapa pengakuan tentang kesalahan yang dilakukan saat bercinta yang menimbulkan penyesalan.

1. Langsung tidur setelah bercinta

"Saya langsung tertidur setelah melakukan hubungan seksual bersama istri dan dia berpikir saya egois. Dia tidak mengatakannya secara langsung dan hal ini membuat hubungan kami sedikit bermasalah," ucap Rohit Verma.

Dia juga mengaku pernah berargumen mengenai hal ini dan sang istri menuduhnya egois. Setelah peristiwa ini, saya berusaha untuk tetap terjaga setelah bercinta untuk memeluknya.

2. Memalsukan kepuasan seksual

"Saya pernah memalsukan kepuasan seksual karena saya merasa malu. Setelah menyadari hal itu sebagai sebuah kesalahan dan saya telah melakukannya terlalu lama. Akhirnya saya memberanikan diri untuk mendiskusikannya kepada pasangan dan kehidupan seks saya kembali membaik," ucap Jhanvi Gupta. 

 

Saksikan video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

3. Menguap sebelum bercinta

"Saya menghancurkan momen sebelum bercinta dengan menguap dan menunjukkan saya mengantuk. Dia kesal dan meminta saya untuk segera tidur. Saya merasa tidak enak karena hal tersebut. Saya belajar dari hal ini dan tidak mengulanginya lagi," kata Sneha Tandon.

4. Tak sengaja menggigit penis saat oral seks

"Menggunakan gigi saat memanjakannya dengan oral seks merupakan kesalahan terbesar dan terbodoh yang pernah saya lakukan saat bercinta. Saya senang ketika akhirnya dia memaafkan dan saya memperbaiki kesalahan yang saya buat," ucap Unnati Pandey.

5. Tidak pernah mengajak bercinta duluan

"Saya tidak pernah memiliki inisiatif mengenai seks dan selalu menunggu suami untuk mengajak bercinta. Lama-lama saya merasa telah membuat suami sedih dengan hal ini. Lalu saat saya mencoba memulainya duluan sesekali, suami merasa senang dan menghargai usaha saya. Terkadang menjadi dominan di ranjang membuatnya lebih bergairah," ucap Pratiksha Sharma.

 

Artikel Selanjutnya
Tips Hindari Pertengkaran Pasangan agar Tak Berujung Pembunuhan
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks