Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Ternyata Wanita Inginkan Seks Lebih Banyak dari Pria

Liputan6.com, Jakarta Bila selama ini ada stereotip, pria lebih menyukai seks daripada wanita, tidak demikian dengan hasil penelitian terbaru. Menurut penelitian yang dilakukan Voucher Codes Pro, hampir 60 persen wanita menginginkan seks lebih banyak daripada pasangan mereka (41 persen).

Dilansir dari Huffington Post, Selasa (22/8/2017) penelitian ini merupakan bagian dari studi berkelanjutan mengenai hubungan intim pasangan di Inggris. Survei tersebut menanyai 2.383 warga Inggris berusia 18 tahun ke atas, yang memiliki hubungan komitmen jangka panjang.

Selain itu, 21 persen pasangan melaporkan, mereka berdebat tentang tidak adanya cukup seks, sedangkan 34 persen mengaku kurang hubungan intim. Alasan kurangnya seks dianggap pasangan termasuk pasangan yang malas (32 persen). Peserta juga ditanyai apa yang paling mereka rindukan tentang fase bulan madu dari hubungan mereka.

Sebanyak 36 persen mengatakan, keduanya melakukan lebih banyak hal spontan bersama dan 33 persen mengalami pertengkaran atau perdebatan yang lebih sedikit.

Michelle Binswanger, seorang jurnalis Swiss dan penulis buku Cheating: A Handbook for Women mengungkapkan, saat ini wanita memiliki harapan yang lebih tinggi tentang kehidupan seks dibandingkan 40 tahun yang lalu.

Wanita ingin bereksperimen soal seks. Jika Anda tidak puas dengan kehidupan seks, maka bicarakan dengan pasangan. Mungkin Anda atau pasangan merasa terlalu lelah, sibuk atau hanya bosan. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks