Sukses

Efek Cuaca Ekstrem Spanyol pada Kulit Michelle Ziudith

Liputan6.com, Jakarta Barcelona, Spanyol menjadi lokasi syuting Michelle Ziudith dalam film terbarunya yang berjudul One Fine Day. Selama hampir tiga minggu lamanya aktris muda ini menetap di sana. Namun, proses syuting tak semulus itu. Ia mengalami masalah kulit lantaran suhu ekstrem yang tak ia duga.

Wanita 22 tahun ini menceritakan kondisi cuaca di Barcelona yang sedang panas-panasnya. Setiap hari suhu di sana mencapai 39 derajat celsius, apalagi ia mendapat scene yang cukup banyak. Tak heran kulit Michelle Ziudith mengalami perubahan.

"(Kulit) aku breakout, tapi ya yang terpapar aja kayak pundak, terus muka. Itu padahal aku udah cukup minum air sampai tiga liter. Minum air putih, tapi kayak enggak ngaruh sih, karena cuacanya sangat ekstrem di sana," ujarnya kepada Health-Liputan6.com, Selasa (22/8/2017).

Bukan hanya Michelle Ziudith yang mengalami perubahan pada kulitnya. Ia juga menceritakan seluruh kru film terbarunya itu mengalami hal yang sama.

"Kita di sana kepanasan, tapi kulit kita lembab. Kalau dinding itu di sana bisa berjamur semua dan bisa dibayangin dong apa yang terjadi sama kulit kita. Kru aku kulitnya semuanya merah, bintik-bintik kayak cacar dan kayak kebakar gitu," ia menceritakan.

Bukan soal kulit saja, Michelle Ziudith juga mengalami kesulitan tidur selama di Barcelona yang membuat matanya bengkak. "Aku pasti colongan tidur atau enggak pake sendok, sendoknya di rendem air dingin terus didiemin di bawah mata biar kempes. Kalau enggak, aku kayak bengkak banget deh," ujar Michelle Ziudith sambil tertawa.

Artikel Selanjutnya
Australia Bersiap Hadapi Musim Dingin 'Terganas'
Artikel Selanjutnya
Atasi Kulit Berminyak dengan 6 Langkah Praktis