Sukses

4 Cara Wanita Nikmati Me Time Saat Merasa Stres

Liputan6.com, Jakarta Saat wanita menjalani banyak peran seperti menjadi ibu dan juga bekerja, hal itu merupakan pengalaman berharga. Namun, terkadang mereka mengalami tekanan atau stres. Saat inilah dibutuhkan waktu untuk menikmati waktu sendiri atau Me Time.

Mengutip laman Your Tango, Rabu (23/8/2017), Me Time dapat menjadi kunci penguat hubungan antara Anda dan suami.

Jika Anda merasa tidak memiliki cukup waktu untuk diri sendiri di tengah kesibukan yang Anda miliki, inilah beberapa strategi yang dapat membantu Anda untuk menikmati Me Time.

1. Berbelanja di toko favorit

Untuk menyenangkan diri sendiri, pergilah berbelanja barang yang Anda inginkan. Anda juga bisa memberikan hadiah untuk suami dan anak untuk meningkatkan kualitas hubungan dalam keluarga.

2. Meditasi dan yoga

Yoga dan meditasi dapat membantu memperbaiki kesehatan mental Anda. Menyisihkan sepuluh menit untuk meditasi akan membuat Anda merasa lebih baik.

Meditasi tak harus duduk bersila di lantai. Intinya, Anda harus mencari ketenangan dan menarik napas yang dalam untuk mendapatkan relaksasi.

3. Bangun lebih pagi

Bangun lebih pagi dari biasanya dapat membuat banyak perbedaan dan memberikan Anda tambahan ekstra di pagi hari. Anda bisa mendapatkan Me Time dengan menghirup udara segar, membaca atau mendengarkan musik kesukaan Anda.

4. Tidur siang

Jika Anda memiliki waktu luang saat akhir pekan, Anda dapat menikmati Me Time dengan cara tidur siang. Tidur siang merupakan kesempatan berharga dan kesempatan yang langka bagi seorang istri.

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo