Sukses

Michelle Ziudith: Jadi Cewek Cantik Itu Harus Bisa Makan Apa Aja

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita enggan makan banyak karena takut gemuk. Namun, hal ini justru tak berlaku bagi Michelle Ziudith. Menurut wanita keturunan Belanda ini, untuk menjadi wanita cantik justru harus bisa menikmati semua makanan.

Michelle Ziudith memang memiliki bentuk tubuh ideal dan paras yang cantik. Namun, saat ditanya soal diet harian, ia justru mengaku bukan wanita yang memilih-milih makanan.

"Aku berasa mau jadi cewek cantik tuh, harus bisa makan apa aja karena aku tipe orang yang lebih mau nikmatin hidup, sih. Aku pikir aku kerja capek, aku harus bisa makan apa aja," katanya kepada Health-Liputan6.com, Selasa (22/8/2017).

Meski banyak makan, Michelle Ziudith mengaku kalau berat tubuhnya gampang turun dan naik. Kendati demikian, wanita kelahiran 20 Januari 1995 ini mengimbanginya dengan olahraga rutin seminggu sekali.

"Aku tuh gampang kurus, gampang gendut. Sekalinya aku enggak olahraga either aku buncit atau enggak gampang sakit," ujar Michelle Ziudith.

Setidaknya dalam seminggu ada satu hariĀ Michelle Ziudith pergi ke gym dan berolahraga selama enam jam untuk menjaga tubuh tetap langsing dan sehat.

Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip