Sukses

Doyan Makan Es Krim, Anjing Ini Rela Antre Bersama Anak-Anak

Reggie, seekor anjing berbulu hitam ini masuk ke dalam barisan dan ikut mengantre untuk mendapat es krim kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari ada sebuah truk es krim berwarna pink berkeliling di area perumahan di Cardiff, Wales, Inggris. Uniknya, bukan hanya anak-anak kecil yang gembira menyambut kedatangan makanan kesukaan mereka. Namun, ada seekor anjing yang ikutan semringah. Anjing hitam itu diketahui bernama Reggie, milik Ryan Thomas.

Reggie tidak berhenti mengibaskan buntutnya ketika mendengar sirene truk es krim itu. Anjing berumur tiga tahun ini akan langsung bergabung bersama kerumunan anak-anak di Cardiff, untuk mengambil es krim rasa vanila kesukaannya.

"Ketika saya sudah memberi aba-aba, baru dia berlari kencang menuju truk es krim itu," kata Thomas, dikutip dari Life Daily, Selasa (22/8/2017).

Yang mengejutkan, Reggie tidak menyerobot anak-anak yang mengantre es krim. Ia bahkan dengan sendirinya masuk ke dalam barisan dan mengantre untuk mendapatkan satu suap makanan kesukaannya itu.

Pria penjual es krim itu pun sudah menyiapkan sendok khusus buat Reggie. Kalau anjing pintar itu mengantre es krim, pria itu selalu memberi satu sendok es krim secara cuma-cuma. Tak jarang, sang pemilik atau seluruh keluarga Thomas juga membayar es krim yang telah dimakan oleh hewan peliharaannya itu.

"Dia (Reggie) tidak akan mengejar kucing atau anjing lain, yang dia kejar hanya truk es krim itu," kata Thomas menceritakan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.