Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Langkah Jitu Jadikan Morning Sex Makin Panas dan Praktis

Liputan6.com, Jakarta Entah mengapa kegiatan seks banyak dilakukan di malam hari. Padahal pagi hari bisa menjadi momen terbaik untuk seks. Selain bisa menjadi lebih intim dengan pasangan, morning sex atau seks di pagi hari juga bisa menjadi pengganti olahraga.

Jangan takut Anda akan terlambat ke kantor karena harus menghabiskan waktu indah bersama pasangan di ranjang. Karena ada di sini rahasianya, seperti yang dilansir dari Times of India, Senin (21/8/2017).

Suara yang mengagetkan
Bukan suara yang menggelegar, namun suara yang bisa membangunkan pasangan dengan rasa penasaran. Misalnya, Anda dapat mengatur bunyi alarm dengan musik yang lembut. Saat dia terbangun, Anda sebaiknya sudah melepaskan gaun malam dan berbaring di sampingnya.

Anda dapat membelai bagian intimnya dengan gerakan melingkar yang lamban dan sedikit tekanan. Ini akan membangkitkan gairahnya.

Jangan lupa sikat gigi
Menyikat gigi sebelum sesi bercinta akan memberikan Anda napas yang segar. Menthol dalam pasta gigi akan memberikan sensasi yang menyenangkan saat berciuman.

Jangan ragu untuk mencoba posisi WOT 
Anda yang memulai Anda juga yang harus mengendalikannya. Jadi jangan ragu untuk segera beraksi ketika pasangan telah benar-benar terstimulasi. 

Buka jendela
Buka tirai kelambu kamar, biarkan sinar matahari masuk dan menerangi sebagian tubuh indah Anda. Ini akan memberikan visual yang menggoda di matanya.

Mandi air panas
Anda dapat menutup sesi seks pagi ini dengan mandi air panas. Basuh dan bersihkan tubuh pasangan dengan jemari Anda. Suasana ini akan membuat tubuh pasangan menjadi rileks dan segar kembali. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Wanita Ogah Bercinta
Artikel Selanjutnya
Tips Jaga Kehidupan Seks Pasutri Terus Panas