Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Wanita Ogah Bercinta

Pria jangan sekali-kali mencoba posisi seks berikut ini yang bisa bikin wanita ogah bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Selain lokasi bercinta, wanita akan sangat tertarik dengan pria yang pandai memainkan posisi seks selama bercinta. Bukan hanya untuk mengatasi kebosanan, tapi melakukan berbagai gaya bercinta bisa bantu pasangan meraih orgasme yang luar biasa.

Namun, pria jangan sekali-kali mencoba posisi seks ini. Pasalnya, posisi ini disebut-sebut bikin wanita ogah bercinta. Seperti apa posisi yang dimaksud?

Seks di kamar mandi memang terdengar menyenangkan, sayang tak semua wanita bisa nyaman melakukannya. Melansir laman Men's Fitness, Senin (21/8/2017) seks di kamar mandi dengan posisi berdiri atau duduk di bak mandi akan mengurangi rasa kenyamanan wanita.

Butuh banyak usaha dan tenaga untuk melakukan seks pada posisi ini. Apalagi jika pasangan wanita tidak terbiasa, maka orgasme mereka pun akan gagal. Selain itu berikut posisi seks yang bikin wanita enggan bercinta.

1. Doggy style di lantai

Jika Anda melakukan posisi seks ini di atas ranjang mungkin akan baik-baik saja, tapi jangan sekali-kali melakukannya di lantai atau di tempat yang tidak empuk. Pasangan wanita akan merasakan ketidaknyamanan di area kaki dan menopang tubuh yang tak mudah.

2. Seks di lantai

Jika Anda bosan bercinta di atas ranjang, mungkin lantai bisa menjadi pilihan. Sayang, posisi ini tidak cukup menyenangkan bagi wanita sebab bagian tulang ekor atau pinggang akan terasa tidak nyaman saat bersentuhan dengan lantai.

3. Seks di tangga

Tangga bisa menjadi rekomendasi tempat bercinta yang menyenangkan, tapi jika pasangan tidak terbiasa dengan posisi seks ini justru akan mencelakakan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.