Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kenali 4 Tanda Wanita Ingin Bercinta atau Sebaliknya

Bahasa tubuh wanita bisa menunjukkan apakah dia sedang ingin bercinta atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Pria umumnya lebih mudah menunjukkan hasratnya kepada pasangan saat ingin bercinta. Sementara, wanita cenderung lebih "malu-malu" ketika tengah berhasrat.

Mengutip laman Times of India, Senin (21/8/2017), terkadang wanita membuat pria bingung apakah dia ingin bercinta ataukah sebaliknya. Untuk mencari tahu apakah pasangan Anda ingin bercinta, kenali beberapa pertanda yang ditunjukkan oleh bahasa tubuh wanita.

1. Pertanda yang ditunjukkan lengan atas

Jika wanita tidak ingin bercinta, salah satu tandanya yaitu lengannya dipegang dekat dengan tubuhnya.

Dalam beberapa posisi wanita mungkin membutuhkan lengannya untuk menopang berat badan. Namun, jika dia secara sadar memeluknya erat-erat, dia jelas tidak ingin bercinta.

Sebaliknya, jika wanita berada di dada Anda, terlentang di atas seprai atau menjulurkan tangan di kedua sisinya, inilah cara memberi tahu Anda, wanita siap untuk bercinta.

2. Berat bernapas

Saat wanita ingin bercinta, biasanya napas akan menjadi lebih cepat. Selain itu, detak jantung pun akan lebih cepat yang disebabkan oleh tubuh yang bersiap untuk orgasme.

3. Mendekat ke tubuh Anda

Saat tubuh wanita menanggapi sentuhan Anda dengan antusias, dia akan mendesak aksi Anda selanjutnya.

Jika wanita mendorong dirinya ke arah Anda atau memeluk Anda, bahasa tubuhnya bisa menjadi pertanda apakah dia ingin bercinta.

Saat kaki wanita menunjukkan sinyal seperti gerakan kaki yang melengkung (curling toes), itu merupakan pertanda bagus. Perhatikan dengan seksama, jika gerak itu tidak sadar, itu merupakan gerakan asli dan dia ingin bercinta.

4. Liat reaksi area sensitif

Saat Anda dan pasangan berada di zona hendak bercinta, berikan sensitivitas terhadap badannya. Coba rasakan reaksi ototnya. Jika ototnya seperti kejang dan mengepal, ini bisa jadi pertanda dirinya ingin bercinta. 

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.