Sukses

Bukan Hanya Stalking Medsos, Ini Juga Bikin Pasangan Mudah Cekcok

Apa saja ya kira-kira yang bisa membuat pasangan mudah cekcok dan berselisih paham?

Liputan6.com, Jakarta Stalking media sosial mantan kekasih memang bisa bikin pasangan Anda cemburu dan marah. Bahkan tak sedikit dari pasangan milenial yang mengakhiri hubungan asmara mereka hanya karena tidak terima sang kekasih membuka akun media sosial teman atau mantan kekasihnya.

Tapi, selain ini ternyata masih ada beberapa hal lain yang menyebabkan pasangan mudah cekcok. Apa saja ya kira-kira?

Berikut hal yang bisa membuat pasangan jadi cekcok seperti dIlansir laman Hello Giggles, Senin (21/8/2017).

1. Terlalu sering nongkrong

Nongkrong di suatu tempat favorit bersama teman-teman memang terdengar menyenangkan. Bukan saja sekadar duduk, bercanda dan tertawa ria, namun aktivitas ini bisa juga membawa Anda bersosialisasi lebih luas dan memiliki banyak relasi. Sayangnya, hal ini juga bisa memancing pertengkaran dalam hubungan asmara.

2. Kegagalan di masa lalu

Seringkah Anda mendengar kalimat "susah move on"? Ternyata hal ini memang dapat memancing cekcok dan pertengkaran dalam hubungan Anda.

Tak jarang salah satu individu sulit untuk melepaskan pikirannya dari kegagalan dalam berhubungan di masa lalu. Padahal ini dapat memberi pengaruh besar dalam hubungan baru mereka. Alhasil, hubungan jadi tidak sehat karena tidak bisa menjalin dengan cara baru.

3. Tidak berkomitmen

Bagi sebagian besar orang, status hubungan seperti pacaran mungkin tidak begitu penting. Namun, pada beberapa orang yang peduli terhadap hal itu, ini dapat membuat pasangan mudah cekcok. Tidak adanya ikatan atau komitmen yang pasti menjadi faktor pasangan mudah berselisih dan hubungan asmara terancam berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.