Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cuci Tangan Dulu Sebelum Rangsang Istri dengan Tangan

Rangsang istri dengan jari yang tak bersih, awas bisa kena infeksi.

Liputan6.com, Jakarta Permainan jari di sekitar organ genital istri alias fingering merupakan salah satu cara untuk merangsang gairah seksnya. Namun, sebelum melakukan itu perhatikan kebersihan tangan ya.

"Pastikan tangan bersih sebelum Anda rangsang alat kelamin wanita. Cuci tangalah dengan benar agar pasangan terlindungi dari infeksi," kata psikoterapis yang mempelajari seksualitas manusia, Vanessa Marin.

Selain kebersihan, Marin mengungkapkan pentingnya merawat kuku sebelum fingering. Pastikan kuku tidak panjang serta bersih.

Hindari melakukan fingering usai memotong kuku karena bisa menggores bagian sensitif wanita. "Kuku yang baru saja dipotong itu masih terlalu kasar dan tajam, bisa melukai organ intim wanita," pesan Marin mengutip Bustle, Minggu (20/8/2017).

Sesudah memastikan tangan bersih, baru pasangan bisa menggoda istri dengan sentuhan tangannya. Jangan tergesa-gesa langsung rangsang ke organ intim, awali dari leher atau paha. Bagi sebagian wanita, sentuhan yang lembut dan tak langsung ke titik intim lebih menyenangkan.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini