Sukses

Momen Mengharukan Jack Sparrow Buat Pasien Anak Tersenyum

Anak-anak yang awalnya takut jadi bahagia begitu tahu bajak laut yang datang adalah Johny Depp pemeran Jack Sparrow.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak di rumah sakit British Columbia, Kanada kaget bukan kepalang saat ada bajak laut masuk ke ruangan mereka. Anak-anak yang awalnya takut jadi bahagia begitu tahu bajak laut yang datang adalah Johny Depp pemeran Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of Caribbean.

"Aku tidak bawa pedang, aku datang dengan damai," kata Depp dalam sebuah video.

Saat Depp mengunjungi salah satu pasein. (Foto: BCChildrensHosp)

Aksi ramah Depp membuat anak-anak yang disapanya langsung bersalaman bahkan minta peluk. Selama lima jam, Depp mengunjungi anak-anak yang sakit dari satu koridor ke koridor lain. Bahkan Depp juga menyempatkan menyapa anak-anak yang masuk ruang isolasi.

 

"Dia meluangkan waktu untik ini, dia benar-benar menyapa, memeluk,dan bercanda dengan anak-anak sampai membuat tersenyum dan tertawa," kata juru bicara rumah sakit Pamela Smih mengutip ABC News, Minggu (20/8/2017).

Aktivitas seperti ini bukan kali ini dilakukan Johnny Depp. Saat syuting film Pirates di 2015, nominator Oscar ini menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit anak-anak Lady Cilento Children's di Brisbane.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini